Dokter Spesialis Autoimun Indonesia Banyak Yang Bagus, Ini Salah Satunya. Very Recomended !

Tulisan saya kali ini menjadi pembuktian kembali bahwa dokter autoimun di Indonesia banyak sekali yang bagus. Jadi tidak perlu pusing nyari ke luar negri, toh seperti saya pada akhirnya setelah mencari pengobatan di luar negri ternyata dokter di sana memberikan rekomendasi dokter di Indonesia yang bagus dan menjadi pembicara di ajang internasional. Nah kali ini saya akan menulis mengenai seorang dokter wanita yang bikin jatuh cinta banget karena pengetahuannya, informasinya dan perhatiannya terhadap dunia autoimun bener bener pantas diacungi jempol. Saya ngga asal bicara, saya mengalami sendiri dan saya banyak belajar dari materi yang ditulis oleh dokter keren ini. namanya dr. Sandra Sinthya Langow SpPD-KR. dr.Sandra adalah dokter internis konsultan rematologi. Jadi, buat odamun yang kena rematik autoimun seperti jenis lupus, RA, sjogren’ssyndrome, psoriasis, dan Anklyosis Spondilitis. dr.Sandra bisa jadi referensi yang bagus banget.

dr.Sandra yang saya kenal adalah sosok ramah, baik hati, murah hati dan sangat peduli terhadap dunia autoimun. update banget sampai saking cintanya terhadap dunia autoimun beliau banyak mengikuti konferensi tingkat dunia untuk belajar dan tentunya supaya kita-kita juga dapat informasi yang bermanfaat. pantas saja tulisan-tulisan dr.Sandra ini sangat informatif dan sangat detail. bahasanya mudah dipahami dan saya sebaga orang awam yang bukan berasal dari dunia medis dan ( ehemm pengakuan ) aga males baca bidang medis kalo ngga kepepet ini beneran semangat baca tulisan-tulisan dr.Sandra yang dibagikan melalui komunitas. Udah gitu di sela kesibukannya sebagai dokter yang full time praktek di Rumah Sakit, masih disempatkan memberikan edukasi rutin di komunitas kami. satu sesi 3 jam bookk..bukan waktu yg singkat kan? semua pertanyaan bawel dari orang-orang yg masih kebingungan dengan sakitnya, dijawab satu persatu dg sabar. saya makin paham itulah yg namanya passion. Dokter yang punya passion di bidang yang digelutinya akan menginvestasikan waktu dan habis-habisan agar per-autoimun-an makin berkembang.

Tulisan apa saja yang berguna buat autoimun? semuanya! penasaran baca di mana artikel-artikel informatifnya? kunjungi blog nya. Contoh mengenai bagaimana terjadinya rematik autoimun, orang dengan lupus apakah bisa hamil, bagaimana diagnosa lupus bisa ditegakkan, skleroderma dan lupus apakah sama? dan masih banyak lagi artikel informatif lainnya, silahkan kunjungi blognya dan dibaca untuk menambah pengetahuan kita terutama yang terkena golongan jenis rematik autoimun. Nah, dr.Sandra juga sering mengikuti konferensi di luar negri, tentunya ini sangat berguna bagi kita karena jadi bertambah juga informasi yang diperoleh dr.Sandra di bidang autoimun.

 

 

 

 

Saya pernah ketemu dan makan bersama dr.Sandra, first impressionnya adalah rendah hati. ini penialaian saya pribadi ya. beliau sangat hebat di bidang autoimun karena mendekat dengan pasien, karena pasien adalah salah satu guru bagi para dokter juga. dr Sandra full time praktek di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang. menambah daftar referensi dokter berkualitas di Negeri ini tentunya. Siapatau teman-teman khususnya di wilayah tangerang bisa terbantu dengan informasi ini. Apalagi pasti nyari dokter yang ngga jutek dan ngga gubrak-gabruk kan dalam menangani pasien. heheehe i know you so well lah, secara odamun mudah BaPer dan stress jadi harus ketemu dokter yang sabar dan ramah.

 

detailnya prakteknya sebagai berikut :

Alamat :

Siloam Hospital Lippo Village
Jln. Siloam No 6 Lippo Karawaci, Tangerang 15811
telepon (021) 80646900

Jam Praktek :
Senin, Selasa dan Kamis: 08.00 – 18.00
Rabu dan Jum’at: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

 

 

silahkan hubungi rumah sakit untuk lebih detailnya. semoga info ini bermanfaat.

 

Kezia Yamamoto

Ditulis oleh
Kezia Yamamoto

Penulis Buku, Survivor dari 3 jenis invisible illness ( Sjogren's Syndrome, fibromialgya dan Tarlov Cyst), Pastor, Shofar Trainer, Internet Marketer, Web Developer.

Melihat semua artikel
Tinggalkan balasan (Isi Nama dan Komentar Saja)

5 comments
  • Hai kezia, bisakah saya dibantu, anak perempuan saya 11 yhn didiagnosa HPS Nefritis di RSCM, bisakah saya mdpatkan info lebih d mana saya mngobati anak saya ts..??
    Trmksh sebelumnya

  • Oo y kak saya mau tanya, menurut kakak sebaik nya saya ke dokter siapa, karena di artikel kakak ada beberapa dokter yang cukup bagus dan refrensi yaitu prof karnen, dr endi novianto ( spesialis autoimu kulit) , atau dokter sandra sinthya langow ? Karena mama mengalami autoimun pemphigus vulgaris yg menyerang kulit dan kondisi mama stroke jadi saya harus membawa kendaraan sendiri ke jakarta Mohon info nya kak terimakasih.

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .
Ditulis oleh Kezia Yamamoto