BUKU AUTOIMUN

BUKU AUTOIMUN TERBARU

Buku autoimun yang ketiga akhirnya segera terbit juga. Praise God finally bisa tercapai juga goal 2020 yang ternyata unpredictable ini. Buku ini seharusnya terbit di Maret 2020, naskah sudah masuk ke penerbit November 2019. bayangkan sekian lama menunggu lalu tiba-tiba pandemi corona terjadi dan dunia perbukuan juga kena dampak. Banyak toko buku tutup, publisher hampir bangkrut dan tentunya membuat rencana harus berubah.

TENTANG BUKU AUTOIMUN

Tadinya hampir menerima kenyataan kalo buku ini tidak akan terbit di tahun ini. namun di Oktober lalu saya berjuang kembali mencari publisher yang kompeten dan akhirnya menemukan yang sesuai, saya buat layout sendiri, design cover, editing semua dikerjakan sendiri dan saya memutuskan untuk mempublish secara mandiri tanpa masuk ke toko buku seperti buku-buku sebelumnya.

Nah buku autoimun apakah yang saya buat sekarang? judulnya Autoimmune Warrior. Aoa tujuannya? supaya orang-orang dengan sakit autoimun yang tadinya worrier atau khawatir terus dengan kondisi bisa berubah menjadi warrior atau pejuang yang semangat memperjuangkan supaya bisa hidup baik dengan autoimun yang dialaminya.

Buku autoimun ini bukanlah pengganti medis, isi di dalamnya tidak menentang medis, Jadi jangab berekspektasi buku ini menggantikan pengobatan yang dijalani. Buku ini mengajak kita semua bersinergi dengan medis. Ada bagian medis yang dikerjakan, dan ada keseharian kita sebagai pasien yang juga harus disesuaikan.

ISI BUKU AUTOIMUN

Apa isi buku autoimun ini? berisi 4 pilar menuju hidup sehat dengan autoimun. Mulai dari mindset yang benar sebagai pasien, mengenali tubuh dari berbagai faktor, restore atau menempatkan kembali komponen inti yang menunjang kesehatan, pola makan yang bisa diterapkan, tools untuk menguji makanan mana yang sesuai atau tidak untuk tubuh masing-masing orang, bagaimana memperbaiki kesehatan pencernaan, olahraga yang sesuai, deep breathing untuk meminimalisir nyeri dan insomnia. serta masih banyak lagi isi penting yang akan membantu pasien autoimun meminimalkan kebingungan.

Buku ini terdiri dari 218 halaman dengan dilengkapi belasan video penjelas atau tutorial. disertai belasan resep contoh dan juga rekomendasi produk untuk mempelajari pola seperti apa yang saya terapkan untuk mengenali suatu produk sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

buat rekan-rekan yang memesan selama pre launch bisa mendapatkan harga spesial diskon 25% dari harga normal. berlaku sampai dengan 23 Desember order melalui admin by WA 0857-7247-2886. Pengiriman di tanggal 24 Desember bertahap. dan harga akan normal kembali di tanggal publsih dan bisa didapatkan melalui e-commerce toko saya baik di shopee atau tokopedia.

Banyak yang bertanya. Mengapa ngga digratisin aja? kenapa ga buat video aja semuanya diupload youtube biar semua orang bisa lihat? Faktanya di buku kedua saya sudah memberikan free ratusan buku namun dari ratusan buku itu hanya 2-3 orang yang mempraktikkan isinya. Saya memposting video di youtubepun sudah bagian per bagian tapi masih tetap saja orang tidak mau klik video-video lainnya yang menjadi pelengkap. maunya instant bertanya apa saja lalu dijawab.

Hal demikian tidaklah sehat. Diberikan free cenderung disepelekan dan dianggap gampangan. sementara saya membuat buku dengan perjuangan, membuat video perlu investasi waktu tenaga yang tidak sedikit pula. Saya sendiri dulu tidak bermental gratisan. saya berjuang sekuat tenaga belajar sana sini ikut latihan sana sini. Waktu kita mau bayar harga besar untuk sebuah kemajuan maka hasilnya juga akan ada. Jadi cara buku ketiga ini hanya untuk orang yang benar-benar niat sungguh-sungguh praktik dan berjuang supaya kondisinya lebih sehat. Urutan materinyapun dibuat supaya bisa memudahkan pembaca.

So buat yang benar-benar mau berubah kondisinya lebih baik. Yuk pesan, dan lilahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan autoimun lainnya ya.. Salam sehat selalu.

Bisa baca juga tentang buku-buku lainnya di web ini

Living Well With Autoimmune
Fighting Spirit
A-Z Rematik Autoimun

Ditulis oleh
Kezia Yamamoto

Penulis Buku, Survivor dari 3 jenis invisible illness ( Sjogren's Syndrome, fibromialgya dan Tarlov Cyst), Pastor, Shofar Trainer, Internet Marketer, Web Developer.

Melihat semua artikel
Tinggalkan balasan (Isi Nama dan Komentar Saja)

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .
Ditulis oleh Kezia Yamamoto