Tentang Kezia Yamamoto

Kezia Yamamoto adalah seorang anak muda yang berasal dari desa terpencil namun bermimpi besar untuk bisa berdampak bagi sebanyak mungkin orang bahkan sampai ke bangsa-bangsa lain.

dalam perjuangan menggenapi impian harus berhadapan dengan kenyataan bahwa ternyata mengidap 3 jenis penyakit sekaligus yang secara medis masih belum ada obat untuk penyembuhannya yaitu sjogren syndrome, fibromyalgia dan tarlov cyst. kondisi dari tahun ke tahun semakin memburuk bahkan sampai lumpuh di tahun 2016.

Dengan doa dan perjuangan yang tidak mudah akhirnya bisa berjalan kembali meskipun belum sembuh sempurna 100%, dengan segala keterbatasannya Kezia terus berusaha untuk berkarya dengan memberikan edukasi mengenai invisible illness khususnya autoimmune, bersama rekan-rekan mendirikan Yayasan Sjogrens Syndrome Indonesia, menulis buku, membuat tas bertuliskan kata-kata iman dan motivasi, menjadi pembicara dan menjadi live inspirator bagi sesama penyintas autoimmune.

Biarlah setiap karya yang di publish melalui media ini, kiranya bisa berguna bagi banyak orang, menjadi jawaban bahkan bisa mengubah hidup orang lain. God bless you all.

Kezia Yamamoto

Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .