YAYASAN SJOGREN’S SYNDROME INDONESIA

Bagi teman-teman yang mengalami autoimun jenis sjogren’s syndrome bisa bergabung di yayasan Sjogren’s Syndrome Indonesia atau disingkat YaSSI. Yayasan ini berawal dari komunitas dalam grup WA yang akhirnya mendapat pengesahan Kemenkumham November 2017 sebagai Yayasan. Dulu saya menjadi salah satu founder bersama rekan-rekan dan sempat menjadi ketua pengruus yayasan namun karena banyaknya aktivitas, maka saya sudah tidak aktif sebagai pengurus, hanya menjadi anggota.

Sebagai komunitas dan yayasan, YaSSI sangat aktif dalam mengadakan edukasi masayarakat awam dan juga kepada anggotanya. Sering mengadakan seminar awam, ada membership card yang berguna sebagai potongan harga pemeriksaan di prodia juga selalu ada jadwal kuliah whatsapp dengan dokter yang kompeten tentunya. Selain bisa curhat kepada sesama pejuang sjogren’s bisa juga bertanya kepada dokter pembina ketika mengadakan sesi tanya jawab.

Silahkan menghubungi kontak YaSSi untuk bergabung bersama. mereka memiliki WhatsApp grup. telegram grup, telegram channel, facebook dan juga website. Semoga semau sarana yang dibuat bisa membantu para pejuang sjogren’s untuk bisa lebih paham dengan kondisi dan bagaimana solusinya.

regards,

Kezia Yamamoto

Ditulis oleh
Kezia Yamamoto

Penulis Buku, Survivor dari 3 jenis invisible illness ( Sjogren's Syndrome, fibromialgya dan Tarlov Cyst), Pastor, Shofar Trainer, Internet Marketer, Web Developer.

Melihat semua artikel
Tinggalkan balasan

Instagram has returned invalid data.
Ditulis oleh Kezia Yamamoto