2 Tawarikh 15-16

Raja Yehuda yang bernama Asa dituntun Tuhan dalam banyak hal, dibuat berhasil apa yang dikerjakan. namun di tahun ke 36 pemerintahannya terjadi penyerangan oleh Raja israel, untuk menghadapi nya raja Asa tidak lagi bertanya kepada Tuhan seperti sebelum sebelumnya, tapi langsung meminta bantuan kepada kepada benhadad, raja Aram. Tuhan tidak suka dengan itu dan 3 tahun setelah itu Raja Asa sakit selama 2 tahun, dalam sakitnya juga tidak mencari pertolongan Tuhan sampai matinya.

Dalam hidup kita ada banyak hal yang terjadi dan kita seharusnya sadar bahwa yang perlu kita lakukan setiap saat adalah bersandar kepada Tuhan. Bukan manusia atau kemampaun diri sendiri. Manusia bisa mengecewakan, dan cara-cara dunia juga tidak selalu dapat membantu, namun penyerahan diri kepada Tuhan akan mendatangkan pertolongan. Meminta bantuan tentu tidak sepenuhnya salah, namun jika itu dilakukan pertama kali sebelum meminta pertolongan Tuhan, itulah tanda tidak bersandar kepada Tuhan. Apapun yang terjadi belajarlah untuk mengingat dan datang kepada Tuhan terlebih dahulu, karena Dia adalah sumber kehidupan kita. Karena tidak ada sesuatupun yang keluar dari kendali  Tuhan, so don’t be panic. Tuhan kita sanggup melakukan  apapun.

Marilah menjadi orang yang bersandar kepada Tuhan sumber hidup, sumber segala sesuatu. dia bisa mengubah segala keadaan dalam sekejap.

 

Fully Rely On God ! God bless you

 

His servant,

– Kezia Yamamoto, S.Kom., M.Th. –

 

 

Ditulis oleh
Kezia Yamamoto

Penulis Buku, Survivor dari 3 jenis invisible illness ( Sjogren's Syndrome, fibromialgya dan Tarlov Cyst), Pastor, Shofar Trainer, Internet Marketer, Web Developer.

Melihat semua artikel
Tinggalkan balasan

1 comment
Instagram has returned empty data. Please authorize your Instagram account in the plugin settings .
Ditulis oleh Kezia Yamamoto